Milad Ke-1, Partai Ummat Konsolidasi Pemilu 2024

Milad Ke-1, Partai Ummat Konsolidasi Pemilu 2024

CIREBON - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Cirebon bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Cirebon menggelar acara tasyakuran Milad Ke-1 Partai Ummat.

Selain merayakan Milad Ke-1, kegiatan tersebut juga digelar sebagai bentuk konsolidasi dan pemantapan jelang proses verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Acara yang berlangsung di Jalan Ledeng, Suket Duwur, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (24/4) sore, dihadiri oleh Ketua DPD Kota Cirebon Herlina S Kasdukhi. Serta para pengurus organisasi yang berada di bawah Partai Ummat.

Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat, Darus SH MH mengatakan, bertepatan dengan Milad Ke-1 Partai Ummat, menjadi momentum kesiapan bagi seluruh kader menghadapi Pemilu 2024.

BACA JUGA:

Walaupun Partai Ummat merupakan partai baru, namun pihaknya yakin, partai besutan Amien Rais akan berbicara banyak pada kontestasi pemilu mendatang.

“Selama satu tahun ini, kami terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan teman-teman di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Salah satunya di Kota Cirebon ini,” ungkap Darus kepada Radar Cirebon.

Menurutnya, sejauh ini kesiapan DPW dalam menghadapi proses verifikasi faktual sudah cukup baik. Partai Ummat sudah mendapatkan badan hukum dan sudah sah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: